Inside Molinari
Inside Molinari
Salah satu daerah yang biasa menjadi tempat wisata bagi warga Jakarta dan sekitarnya di kala liburan adalah daerah Puncak. Udara sejuk pegunungan menjadi lengkap bila kita bisa menyeduh minuman hangat plus hidangan ala Belanda yang enak. Nah, pilihan yang pas untuk mencicipi hidangan nikmat di Cafe Molinari yang adanya di Puncak Pass Resort.

Cafe Molinari sudah terkenal sejak lama dengan hidangan khas ala Belanda seperti Poffertjes Hollandsche (Rp. 32rb) atau Pannekoek Cheese (Rp. 32rb). Spesial untuk Poffertjesnya, Cafe Molinari menghidangkannya dengan porsi yang cukup besar dibanding poffertjes kebanyakan. Sedangkan, Pannekoeknya dihidangkan dengan bentuk konvensional yang berbeda dengan pancake modern. Namun, soal rasa buat saya hidangan yang disajikan sangat menjaga cita rasa masakan tempo dulu.

Poffertjes Hollandsche and Pannekoek
Poffertjes Hollandsche and Pannekoek
Di Cafe Molinari juga masih ada banyak pilihan makanan dan minuman yang lain. Kali ini saya mencoba Banana Creme Brulle (Rp. 29rb) yang terasa nikmat ditemani dengan Kopi Tubruk (Rp. 21rb) yang saya pesan untuk menu minuman. Cafe ini juga menyediakan minuman beralkohol yang dapat kita pesan dengan harga diatas Rp. 50rb per gelasnya.

Creme Brulle
Creme Brulle
Bangunan Cafe Molinari sendiri terdiri dari 2 lantai. Di bagian bawah terdapat deretan meja dan kursi dengan suasana lebih formal dibanding lantai atas. Disini juga terdapat private room yang bisa kita gunakan jika ada acara tertentu. Ada juga area outdoor di lantai bawah meskipun tidak terlalu luas.

Cafe Molinari boleh menjadi pilihan yang pas jika kita ingin bersantai sambil menikmati minuman hangat dan pemandangan yang indah daerah Puncak. So, coba aja datang ke Cafe Molinari ini.

Lobby Puncak Pass Resort
Lobby Puncak Pass Resort

Resto
Resto

Waiters
Waiters

Cafe Molinari – Good Coffee and Dessert di Puncak Pass

4 thoughts on “Cafe Molinari – Good Coffee and Dessert di Puncak Pass

  • July 24, 2015 at 11:07 am
    Permalink

    tempatnya sih keliatan asik ๐Ÿ˜€ menunya enak variatif juga kah? ๐Ÿ˜€

    Reply
    • July 25, 2015 at 1:45 am
      Permalink

      Lumayan pilihannya sih. Cobain kesana Mas sambil liat pemandangan yang bagus di Puncak. ๐Ÿ™‚

      Reply
  • July 30, 2015 at 10:50 pm
    Permalink

    lihat cafenya adem bener, dan lihat makananya bikin mupeng hahaha, parkir sama keamanan gimana? aman bro?

    Reply
    • July 30, 2015 at 11:14 pm
      Permalink

      Aman kok karena masuk area Puncak Pass Resort…

      Reply

Leave Your Commentary

Translate »