Labuan Bajo - Courtesy of Traveloka.com
Labuan Bajo – Courtesy of Traveloka.com

Di era modern seperti saat ini, internet sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok manusia. Internet juga yang saat ini telah mengubah cara orang mengatur rencana berlibur. Termasuk saya yang selama ini telah terbiasa untuk mengatur rencana berlibur melalui media online. Salah satunya, baru-baru ini saya dengan keluarga berencana untuk berlibur ke salah satu tempat wisata di Indonesia Timur yang memang sejak lama saya ingin datangi. Labuan Bajo yang terletak di Pulau Flores telah menjadi daya tarik baru kepulauan di sebelah timur Indonesia.

Pulau Kanawa – Courtesy from Wikitravel.org

Mulai dari pantai yang indah, pesona dalam laut yang indah serta pesona alam lain yang berada di Labuan Bajo membuat saya tak sabar untuk trekking di Taman Nasional Loh Liang dan menyaksikan hewan liar yang ada disana atau juga menyeberang ke Pulau Kanawa untuk melihat keindahan laut yang indah dengan warna tosca dan kejernihan sampai ke dasar laut yang indah. Selain itu di Labuan Bajo sendiri tak kalah indah dengan pesona pantai yang sangat indah. Untuk mengatur perjalanan kali ini saya menemukan cara baru yang lebih cepat dan juga rekomen untuk kalian coba saat berencana mengunjungi Labuan Bajo.

Jika sebelumnya mungkin beberapa dari kita terbiasa ketika mengatur penerbangan dan penginapan secara terpisah, maka saat ini salah satu situs online yang menawarkan solusi travel dalam bentuk paket perjalanan dan penginapan sekaligus.

Kerumunan Kelelawar Di Malam Hari – Courtesy from Wikitravel.org

Traveloka.com adalah sebuah situs travel online asli Indonesia yang cukup dikenal saat ini menawarkan paket travel penerbangan dan hotel yang dapat di booking secara mudah melalui situs online Traveloka.com

Courtesy of Traveloka.com
Courtesy of Traveloka.com

Jika sebelumnya kita harus mencari serta melakukan booking terlebih dahulu tiket penerbangan baru kita mencari hotel untuk menginap yang available atau sebaliknya, maka metode pembelian paket travel di Traveloka mempermudah kita hanya dengan cukup mencari tanggal yang kita inginkan dan ketika kita mem-booking maka secara bersamaan kita telah membeli tiket penerbangan sekaligus hotel tempat kita akan menginap. Cara ini tentunya mempermudah sekaligus menghemat waktu buat kita untuk mengatur perjalanan kita.

Selain itu berdasarkan pengalaman melakukan pengaturan rencana bepergian ke Labuan Bajo kali ini, saya menemukan secara biaya ternyata lebih murah dibanding jika saya mem-booking tiket penerbangan dan penginapan secara terpisah di tanggal yang saya inginkan. So, uang yang bias dihemat saat saya membeli paket travel ini bias dipakai buat uang saku selama nanti saya berada di Labuan Bajo. Selain itu, Traveloka makin mempermudah pembelian paket ini dengan menyediakan beberapa pilihan pembayaran seperti melalui kartu kredit atau debit yang dapat dilakukan secara langsung. Untuk pilihan pembayaran melalui kartu kredit pun ternyata dapat disimpan agar di kemudian hari kita tidak perlu mengisikan kolom-kolom yang dibutuhkan.

Labuan Bajo Package - Courtesy of Traveloka.com
Labuan Bajo Package – Courtesy of Traveloka.com

Jadi jika ada dari kalian yang juga ingin pergi ke Labuan Bajo, maka coba aja deh untuk klik laman Traveloka.com ini.

 

Pastinya akan membantu kalian untuk mengatur perjalanan travel kalian ke Labuan Bajo lebih mudah dan lebih cepat serta juga bisa jadi lebih murah dibanding jika melakukan pemesanan secara terpisah.

Satu hal lagi yang ternyata baru saya ketahui bahwa Labuan Bajo disebut-sebut sebagai pintu gerbang wisata Flores seperti menuju ke Pulau Komodo, Pulau Padar dan lain-lain. Tak sabar saya untuk dapat segera mengunjungi Labuan Bajo dan menikmati waktu berlibur disana.

Cara Pintar Mengatur Travel ke Labuan Bajo
Tagged on:     

Leave Your Commentary

Translate »