Generasi sekarang mengenal apa yang namanya tempat makan yang instagramable yang kadang urusan rasa jadi nomor dua. Yang penting foto keren. So, kali ini saya berkesempatan nyobain salah satu tempat makan yang instagramable di Bandung, namanya adalah Chinatown Bandung. Letaknya berada berdekatan dengan kawasan Jalan Sudirman yang kadang orang menyebutnya dengan kawasan Chinatown di kota Bandung.

Chinatown Bandung sebenarnya lebih mirip foodcourt dengan aneka pilihan makanan yang dijual. Untuk masuk ke Chinatown Bandung maka kita dikenakan biaya masuk sebesar Rp. 20ribu. Agak kaget juga awalnya kenapa ada biaya tiket masuk yang diluar biaya beli makan. Namun, ternyata setelah masuk ke dalam area Chinatown baru cukup mengerti kalau biaya tersebut dipakai untuk biaya pengelolaan tempat ini. Chinatown Bandung memang rasanya diawali dengan maksud untuk merenovasi sebuah area dengan sebuah gedung lama dimana didalamnya juga dihias sedemikian hingga ambience pecinan dan dipenuhi dengan aneka pernak pernik barang dan juga karya mural yang menjadikan Chinatown Bandung menjadi tempat makan yang instagramable.

sebagai catatan ketika kita membeli makanan di dalam Chinatown Bandung maka kita harus membayar dengan kartu debit dari salah satu bank swasta terbesar di Indonesia, BCA debit atau Flazz (saat tulisan ini dibuat). Bagi pengunjung yang tidak mempunyai atau tidak membawa kartu maka jangan khawatir karena di dalam Chinatown Bandung kita dapat membeli kartu Flazz dengan desain Chinatown Bandung.

Pastinya Chinatown Bandung telah menjadi trend baru bagi orang-orang khususnya anak muda buat dikunjungi. Bukan hanya untuk menyatap aneka makanan tapi juga berfoto-foto untuk diupload ke Instagram.

Chinatown Bandung – Tempat makan instagramable di Bandung

One thought on “Chinatown Bandung – Tempat makan instagramable di Bandung

  • October 14, 2017 at 8:39 am
    Permalink

    mantep jalan-jalan kesini, selfie di depan makanan juga nih kayaknya kalo kesini 😀

    Reply

Leave Your Commentary

Translate »