Goedkoop - Inside The Cafe
Goedkoop – Inside The Cafe
Sudah lama sebenarnya saya mendengar tempat nongkrong ini, tapi baru kemarin berkesempatan mendatangi tempat ini. Letaknya memang cukup strategis berada di area Bendungan Hilir dekat dengan pusat perkantoran Sudirman Thamrin. So, pastinya tempat ini cocok buat kita-kita yang bekerja di kawasan Sudirman dan ingin mencicip kopi enak di sela-sela istirahat siang. Goedkoop Cafe yang terletak tepatnya di Jalan Bendungan Hilir Raya No.62.

Kali ini saya mencoba Iced Koffie BonBon seharga IDR 26K yang rasanya mantep dengan double espresso-nya. Rasa kopi arabica yang mantap dipadu dengan sedikit susu yang tidak berlebihan menjadikan Iced Koffie Bon Bon rekomen buat dicicip jika ke Goedkoop. Sedangkan, minuman lain yang dicoba adalah Iced Goedkoop Latte yang rasanya juga lumayan dengan banderol harga IDR 29K. Dan berhubung waktu menunjukan jelang makan siang maka kami memesan Aglio Olio dan Sop Buntut yang masing-masing dihargai IDR 39K dan IDR 53K.  Untuk makanan menurut saya cukup enak tapi belumlah menjadi signature Goedkoop karena memang fokus mereka adalah lebih ke penikmat kopi. Dan sebagai pelengkap, saya memesan menu Bitter Ballen, cemilan khas negara Belanda yang rasanya juga enak buat dinikmati bersama-sama

Goedkoop - Bitter Ballen
Goedkoop – Bitter Ballen

Goedkoop - Inside
Goedkoop – Inside

Goedkoop Cafe
Goedkoop Cafe
Untuk tempat sendiri, Goedkoop mudah untuk ditemukan yaitu tinggal berbelok masuk ke arah dimana dulunya pasar Benhil berada. Lalu tinggal lurus saja dan kita akan menemukan di sebelah kanan jalan. Meskipun tidak terlalu besar, Goedkoop terasa cukup cozy buat hangout bersama teman dan saudara. Di Goedkoop juga terdapat ruang tersendiri buat mereka yang merokok.

Lebih lengkap tentang Goedkoop berikut adalah beberapa informasi lengkapnya:

Goedkoop
Address: Jalan Bendungan Hilir Raya No.62, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Phone:+62 21 5734430
Hours: Open today · 10AM–11PM
Website: Goedkoop Jakarta

Goedkoop – Warung Kopi Belanda Enak di Tengah Kota Jakarta
Tagged on:                         

Leave Your Commentary

Translate »