Ivory - Lobby
Ivory – Lobby

Salah satu industri yang terkenal di kota Bandung adalah industri factory outlet yang berpusat di Jalan Riau, Bandung. Kali ini saya berkesempatan untuk mereview salah satu hotel yang terletak tak jauh dari pusat factory outlet di Jalan Riau, yaitu Ivory By Ayola Hotel

Hotel yang terletak di Jalan Bahureksa ini mengaku berbintang 3 tapi rasanya buat saya hotel ini lebih dari bintang 3 karena fasilitas yang menurut saya cukup lengkap untuk menunjang kebutuhan leisure selama di kota Bandung.

Ivory - Room
Ivory – Room

Hotel yang mempunyai jumlah kamar sebanyak 59 kamar ini menyediakan berbagai pilihan jenis kamar dari mulai standard superior untuk 2 orang sampai dengan family room dengan 2 bed queen size. Selain itu juga disediakan lantai smoking buat pengunjung yang merokok. Namun, jangan macam-macam jika kita merokok di kamar yang letaknya di lantai non-smoking maka pihak hotel akan mengenakan denda kepada kita yang melanggar. Tak tanggung-tanggung dendanya sebesar IDR 500ribu.

Ivory - Goose Feather Bed
Ivory – Goose Feather Bed

Soal kenyamanan tentunya kita tidak perlu khawatir karena Ivory By Ayola hotel ini menggunakan kasur bulu angsa yang pastinya nyaman sekali. Bukan cuma isapan jempol, namun saya sendiri merasakan kenyamanan selama stay di hotel ini untuk kenyamanan ketika tidur.

Ivory - Goose Feather by King Koil
Ivory – Goose Feather by King Koil

Ivory By Ayola hotel juga terintegrasi dengan sebuah kafe yang diberi nama Everjoy Cafe. Tempat yang sama digunakan untuk sarapan pagi para penggunjung hotel. Satu hal yang menarik adalah pihak hotel memberikan complimentary coupon untuk mencicip kopi yang diolah dengan mesin kopi yang ukurannya gede. Menjadi suatu yang unik karena kebanyakan hotel menyajikan kopi instan yang rasanya kurang mantap.

Di setiap akhir minggu di Everjoy Cafe juga dihadirkan live music dari pukuk 7-10 malam untuk menambah kenikmatan selama menginap di Ivory By Ayola.

Sedangkan untuk urusan servis, rasanya tidak perlu khawatir karena hotel ini dikeloloa jaringan hotel Topotels Hotels and Resorts yang tidak perlu diragukan untuk memberikan servis terbaik kepada pengunjung hotel

Informasi Penting:

Ivory By Ayola Hotel
Jl. Bahureksa No. 3, Bandung – Jawa Barat 40115
Web: http://www.topotels.com/ivory-ayola/

[Hotel Review] Ivory By Ayola, Bandung

4 thoughts on “[Hotel Review] Ivory By Ayola, Bandung

  • March 13, 2016 at 12:58 am
    Permalink

    salah satu hotel kesukaan nih di Bandung,
    lobi dan everjoy cafenya bikin betah ya kk

    Reply
    • March 13, 2016 at 1:20 am
      Permalink

      Ya betul… Aku jg suka lobby dan everjoy cafenya… Beda dgn hotel kebanyakan 🙂

      Reply
  • November 26, 2016 at 4:03 am
    Permalink

    A very cosy family friendly hotel, though 3 star the breakfast is equivalent to 4 star, we 12 of us stayed there for 6 days…

    Reply
    • November 26, 2016 at 6:43 am
      Permalink

      Yupe… ?

      Reply

Leave Your Commentary

Translate »