Sebagai warga Bekasi rasanya harus up to date dengan resto atau cafe yang baru baru ini banyak bermunculan. Salah satu tempat hang out yang baru di kawasan Bekasi ini adalah Kitiran Cafe and Resto. Resto yang berada dikawasan Sentrakota ini boleh dibilang cukup baru dan belum banyak dikenal pada saat saya menulis artikel ini.

Kitiran Cafe and Resto ini mempunyai konsep indoor dan outdoor serta cukup instagramable buat generasi jaman milenial. Sedangkan untuk jenis makanan dan minuman boleh dibilang cukup beragam dengan harga yang tidak overprice.

Kali ini saya memesan kwetiauw goreng seafood seharga IDR 27.500 yang rasanya cukup manis karena kecapnya cukup banyak. Tapi overall kwetiauwnya cukup rekomen.

Selain itu saya memesan beef teriyaki yang rasanya cukup biasa dan tidak terlalu istimewa untuk ukuran cafe. Beef teriyaki ini dibanderol harga IDR 25ribu jadi cukup okay jika sedang kelaperan.

Untuk side dish saya memesan pisang goreng crispy yang sepertinya salah bumbu tepung karena lebih mirip nugget dibanding pisang goreng. Menu dengan harga IDR 15ribu ini masih tertolong karena pisangnya cukup manis rasanya.

Untuk minuman saya mencoba kopi toraja seharga IDR 18ribu yang cukup berasa kopinya (tidak terlalu encer) dan es teh tawar seharga IDR 5ribu.

Menurut saya secara keseluruhan Kitiran Cafe and Resto masih harus meningkatkan kualitas makan dan juga suasana kafe yang sebenarnya cukup instagramable.

Kitiran Cafe and Resto

Leave Your Commentary

Translate »