Koi Cafe Gallery
Koi Cafe Gallery

Minggu siang kala itu ketika saya mencari makan siang di kawasan Kemang. Setelah mencari-cari di internet tempat makan rekomen di kawasan Kemang, akhirnya saya menjatuhkan pilihan pada resto yang bernama Koi Cafe Gallery. Awalnya karena namanya Koi, saya kira ini resto yang menghidangkan makanan Jepang atau makanan asia lainnya. Tapi ternyata pilihan menunya cukup beragam dari mulai western menu sampai dengan pilihan menu Indonesia. Namun, memang mayoritas menunya adalah western.

Memasuki resto ini maka kita akan menemukan suasana temaram dan santai ala cafe kebanyakan. Beberapa meja dari kayu berderet rapi dan ada meja bar yang cukup panjang yang ada di tengah-tengah resto. Di Koi Cafe Gallery sendiri terdapat area smoking yang terpisah jadi pengunjung resto yang tidak merokok tidak akan terganggu.
Siang hari itu, suasana resto cukup ramai dan mayoritas saya perhatikan banyak warga negara asing yang bersantap makan siang bersama teman atau keluarga di Koi Cafe Gallery. Hampir penuh memang siang itu tapi untung masih tersedia meja bagi saya dan istri untuk bersantap makan siang.
Setelah duduk, lembar menu pun diberikan oleh pelayan resto untuk kami memilih menu santap makan siang. Melihat deretan nama yang ada di menu, sebenarnya cukup bingung bagi saya untuk memilih menu yang mana yang rekomen untuk siang itu. Akhirnya pilihan kami jatuh ke menu Beef Bacon Steak and Egg (IDR 95ribu++) dan Farmer’s Breakfast (IDR 60ribu ++).
Beef Bacon Steak
Beef Bacon Steak
Menu Beef Bacon and Egg adalah potongan daging sapi yang cukup besar dan lembut sehingga mudah dipotong serta ditambahkan menu jamur, telur dan kentang. Rasa gurih bercampur asin yang pas membuat daging sapi yang berselimut lemak yang tak terlalu banyak terasa nikmat. Sedangkan untuk Farmer’s Breakfast sendiri berupa 2 potong sosis sapi yang cukup besar dengan kentang dan jamur. Dengan porsi yang cukup besar banderol harga kedua makanan ini cukup worth for money.
Farmer Breakfast
Farmer Breakfast
Untuk menu minuman kami memilih menu Lemongrass Tea seharga IDR 20ribu dan Bintang Radler botol seharga IDR 35ribu. Cukup standard dari sisi rasa tapi pas untuk menemani makan siang kami kala itu.
Satu hal yang cukup menonjol di resto Koi Cafe Gallery Kemang adalah keramahan pelayanan yang diberikan. Saya melihat manager resto yang berkeliling menyapa beberapa tamu dan tak jarang manager resto ini melayani untuk mengambil piring kosong dari pengunjung yang sudah selesai menyantap makan siang mereka.
Memang baru kali pertama berkunjung ke Koi Cafe Gallery, tapi rasanya saya akan kembali lagi nanti karena memang kombinasi dari rasa makanan yang lezat dengan ambience resto yang nyaman cocok buat kita yang ingin bersantap bersama teman dan keluarga. Ditambah lagi pelayanan yang ramah menjadi nilai lebih resto ini.
O ya, ada pula ruang yang berada di atas lantai dasar yang disewakan untuk acara kantor dan gathering lainnya.
Informasi Penting
Koi Cafe Gallery
Jl. Kemang Raya No. 72 Jakarta Selatan
Phone: 021 – 7195667
Fax: 021 – 7195669
Email: Kemang@Koiindonesia.com
Koi Cafe Gallery – Makan Siang Puas di Kawasan Kemang

Leave Your Commentary

Translate »