Armor Coffee - Hutan Pinus
Armor Coffee – Hutan Pinus
Nyruput Kopi buat masyarakat Indonesia modern sudah jadi bagian dari kehidupan sehari-hari atau ketika dolan ke suatu tempat. Nyruput Kopi di kota Bandung salah satunya ya di Armor Coffee yang letaknya di daerah Hunan Pinus Juanda. Unik memang karena awalnya saya kira tempatnya bakal yang kaya coffee shop lainnya, namun ternyata tempatnya unik. Dengan interior kayo plus beberapa bahan dari logam yang kayanya bekas pakai tidak mengurangi nikmatnya ngopi di Armor Coffee.

Dengan merogoh kocek sekitar IDR 15 ribu kita bisa mencicipi Kopi Robusta dengan susu yang rasanya nikmat sekali. Saya sendiri ketika berkunjung untuk pertama kali ke Armor Coffee memilih Kopi Luwak Robusta yang rasanya…. lebih nikmat dari kopi Robusta-nya. Jika kopi Robustanya terasa pekat dan kental, maka Kopi Luwak Robusta tears lebih ringan *mungkin karena udah diserap ketika berada di perut Luwaknya… jadi banangin itu biji kopi keluar dari luwak….hahaha… But, percaya deh emang enak banget. Pertanyaannya berapa biaya untuk 1 Kopi Luwak Robusta?… ternyata tanya IDR 30 ribs saja.

Di Armor Coffee, kita juga bisa bersantai bersama teman dan keluarga *pacar juga boleh…hehe… sambil nyruput kopi dan makan makanan kecil tradisional seperti pisang goreng dan lain-lainnya. So, cobain deh buat ke Armor Coffee… tapi kadang di waktu weekend tempat ini akan penuh banget.

Armor - Kopi Luwak Robusta dan Kopi Robusta Susu
Armor – Kopi Luwak Robusta dan Kopi Robusta Susu

Armor - Pisang Goreng
Armor – Pisang Goreng

Armor - Harga
Armor – Harga

Armor Coffee Inside
Armor Coffee Inside

Armor Coffee
Armor Coffee

Kopi Enak – Armor Coffee Bandung

One thought on “Kopi Enak – Armor Coffee Bandung

Leave Your Commentary

Translate »