Midori Wahid Hasyim
Midori Wahid Hasyim
Berburu sushi di Jakarta tentu banyak pilihannya. Mulai dari yang murah dengan rasa yang ala kadarnya sampai ke sushi harga mahal dengan rasa selangit. Nah, Midori sushi menurut saya berada di tengah-tengah. Tidak overprice namun rasanya enak. Sekaligus tempatnya cukup mudah dijangkau karena berada di tengah kota Jakarta.

Midori sebenarnya tidak hanya menghidangkan menu sushi saja. Masih ada menu ramen dan makanan Jepang lain yang dapat dipilih oleh orang yang berkunjung ke resto ini.

Kali ini menu yang saya coba adalah:

1. Tori Soboro Roll (8 sushi) – IDR 74ribu

Menu ini dipiliha karena terdiri dari 8 potong sushi dengan harga tidak terlalu mahal. Dan pastinya mengenyangkan. Meski daging salmonnya tidak terlalu banyak tapi menu ini pastinya lezat buat disantap.

2. Fuji Roll (5 sushi) – IDR 82 ribu

Ini adalah sushi terenak diantara pilihan saya kali ini. Fuji Roll terdiri dari sushi dengan daging tuna dan salmon plus mayonaise dan ebi. Pokoknya harus coba menu ini kalau ke Midori resto

Midori - Tori Soboro Roll and Fuji Roll
Midori – Tori Soboro Roll and Fuji Roll

3. Salmon Skin Maki (6 sushi) – IDR 30ribu

Sushi yang ini rasanya biasa namun bolehlah buat mengeyangkan perut karena terdiri dari nasi dengan isian salmon dan untuk kulit pembungkus luarnya digunakan rumput laut yang gurih.

Midori - Salmon Skin Maki
Midori – Salmon Skin Maki

4. Volcano Roll (3 sushi) – IDR 38ribu

Sushi volcano roll dari Midori sangat juicy karena toping mayonaise dan tobiko yang diberikan hampir memenuhi permukaan sushi ini.

Midori - Volcano Roll
Midori – Volcano Roll

Sedangkan untuk minumnya pastinya saya mau yang free flow jadi pilih ocha…hehe.

Selain kita dapat menyantap makanan yang lezat di Midori maka kita juga bisa sajian live music yang permainannya cukup ekslusif. Menurut informasi yang saya dapat live music disini hanya ada di hari Selasa dan Jumat.

Yang pasti makan di Midori buat saya tidak rugi dan pastinya kita dapat menemukan makanan Jepang yang enak dan ditambah hiburan yang cukup berkelas.

Midori – Wahid Hasyim
Jl. KH Wahid Hasyim No. 106, Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340

Telp. (62-21) 314.8957 | 314.8977

Midori Wahid Hasyim
Tagged on:                         

One thought on “Midori Wahid Hasyim

  • September 22, 2016 at 4:43 pm
    Permalink

    Suka makan Midori juga tapi yg di Bintaro & emang rasanya enak!

    Reply

Leave Your Commentary

Translate »