Belakangan ini hujan sering melanda ibukota Jakarta dan membuat jalanan makin macet, begitu pula hari ini dimana hujan rintik rintik yang mengguyur jakarta menambah lengkap macet di jalanan Sudirman. Sebagai akibatnya, rencana yang tadinya akan ke Grand Indonesia mall untuk bersantap makan malam diurungkan karena saking macetnya jalanan menuju mal dari arah jalan Blora.

Berhubung sudah lapar maka saya dan istri memutuskan untuk mencari makan di tempat lain. Eh, teringat kalau di depan stasiun Sudirman ada tempat makan semacam foodcourt dimana salah satu stallnya adalah Mie Keriting Luwes.

Entah kenapa kok dinamain Mie Luwes yang pasti Mie ini sangat lezat. Kita bisa memilih Mie Ayam plus bakso / pangsit atau keduanya. Selain itu juga tersedia Mie Yamin yang lebih manis karena kecapnya lebih banyak.

Dengan paduan kuah yang gurih, Mie Keriting Luwes ini sangat rekomen buat pembaca yang kelaparan pas sampai di stasiun Sudirman. Sedangkan untuk harga, satu Mie Keriting Luwes dengan bakso / pangsit rebus dibadrol dengan harga sekitar IDR 24ribuan.

Namun, jika pembaca ternyata kurang suka menyantap Mie di tempat yang sama banyak berdiri stall makanan yang lain yang rasanya boleh dicoba untuk mengisi perut yang lapar jika kita berada di stasiun Sudirman

Mie Keriting Luwes

One thought on “Mie Keriting Luwes

  • November 18, 2017 at 5:19 pm
    Permalink

    Thanks infonya, jadi tau deh! 🙂

    Reply

Leave Your Commentary

Translate »