Coldplay
Coldplay

Saya bukanlah orang yang gampang jatuh hati untuk urusan musik atau game. Buktinya sampai sekarang so far masih konsisten suka yang berbau brit pop macam Beatles, Coldplay atau Oasis. Sedangkan untuk game, saya masih saja memainkan CM 3 di laptop jadul yang so far masih memakai OS XP.

Tentang musik, belum lama ini akhirnya saya diberi kesempatan untuk menonton live konser … eh bukan… lebih ke pertunjukan … Coldplay.

Band asal Inggris ini sudah sejak lama jadi salah satu band favorit saya. Dan setelah lebih dari 7 tahun, Coldplay kembali mengadakan konsernya di Asia dan Singapura adalah salah satu negara yang beruntung dapat di ‘lewati’ band Coldplay ini.

Coldplay Singapore
Coldplay Singapore

Seperti yang saya bilang tadi, kali ini saya lebih menyaksikan pertunjukan dibandingkan konser musik biasa. Bagaimana engga dengan semua kembang api, convetti dan juga balon-balon besar yang jadi gimmick selama konser, Coldplay berhasil menyihir penonton yang datang. Tak kalah dari itu suara tarikan dari Chris Martin yang konsisten dan ngga berubah meskipun lari sana-sini, lonjak-lonjak, tiduran dan lain-lain jadi sebuah pujian dari setiap teman yang juga menonton Coldplay kali itu. Dan pastinya puncaknya adalah gelang warna-warni yang disebut Xylo Wristband yang diprogram bisa nyala mengikuti lagu.

Xylo Wristband
Xylo Wristband

Daripada panjang lebar mungkin better bisa lihat langsung beberapa video yang saya rekam dan upload di channel Youtube saya.

Nonton Pertunjukan Coldplay di Singapura

Leave Your Commentary

Translate »