Olivier
Olivier

Menekuni dunia travel blogger dengan rajin akan membawa kita untuk mendapatkan kesempatan kesempatan untuk mereview tempat-tempat yang mungkin baru dan belum pernah kita kunjungi. Seperti kali ini, saya berterima kasih untuk undangan dari Mba Danti dan Om Abe. Melalui keduanya inilah saya mendapat kesempatan untuk mendatangi resto Olivier yang ada di Grand Indonesia, Jakarta.

Resto ini masuk dalam kategori fine dining resto dengan rata-rata menghabiskan biaya sekitar IDR 500k ++ untuk berdua. Namun, dengan harga yang cukup diatas rata-rata kita mendapatkan makanan dengan rasa yang enak.

I. Spaghetti with Scallop, Ham and Truffle

Saat melihat Olivier’s Spaghetti ini dihidangan, saya sudah pengen banget ngicip rasanya seperti apa. Dan… terbukti enak banget. Mulai dari kekenyalan spaghetti yang tidak terlalu keras dan juga tidak terlalu lembek, rasa scallop dan ham yang enak banget dan juga rasa keju yang juga tidak terlalu berlebihan membuat menu ini buru-buru pengen dihabisin tanpa berbagi dengan yang lain…hehe…

Spaghetti with Scallop, Ham and Truffle
Spaghetti with Scallop, Ham and Truffle

II. Caesar Salad with Pork Topping

Menu kedua yang dicoba kali ini adalah pilihan istri, Caesar Salad with Pork Topping. Taste dari caesar saladnya mirip dengan caesar salad pada umumnya dan potongan porknya terasa kurang dibanding dengan enaknya rasa ham di menu spaghetti sebelumnya. Namun, jika suka menu vegetarian rasanya boleh untuk dijadikan pilihan.

Caesar Salad with Pork Topping
Caesar Salad with Pork Topping

III. Beverages : Chocolate Mint and Vietnamese Coffee 

Untuk minuman, kami memilih Chocolate Mint yang untuk rasa mint-nya kurang ‘nendang’ dan Vietnamese Coffee dengan rasa yang cukup strong dan enak.

Vietnamese Coffee
Vietnamese Coffee
Chocolate Mint
Chocolate Mint

Untuk sisi interior resto, Olivier menghadirkan konsep tahun awal 1900 dimana ada satu bagian dipenuhi dengan kaca yang memungkinkan kita melihat ke arah lobby mall Grand Indonesia.

Olivier at Night
Olivier at Night

Informasi Penting

Olivier
Grand Indonesia West Mall GF (sebelah Mad For Garlic)
Jl. M.H. Thamrin No. 1
Jakarta Pusat 10310

Olivier Grand Indonesia
Tagged on:         

2 thoughts on “Olivier Grand Indonesia

  • December 16, 2015 at 3:31 am
    Permalink

    baru buka yah kak, itu spaghetti with Scallop, Ham and Truffle menggoda bgt

    Reply
  • February 1, 2016 at 9:26 am
    Permalink

    kayanya Spaghetti with Scallop, Ham and Truffle enak bgt tuh bikin baper hehe

    Reply

Leave Your Commentary

Translate »