AndreHandoyo.com
AndreHandoyo.com

Tidak terasa kalau baru 4 tahun sejak pertama memulai nulis travel log dalam bahasa Inggris dan tidak ada yang baca *yah paling cuma 1-2 orang tiap hari sampai perkembangan sekarang lumayanlah sekitar 200 orang tiap hari yang membaca dan memberikan komen untuk menanyakan itenerary ke suatu tempat atau kadang ada juga spam comment yang masuk.

Yang pasti di tahun 2016 ini merupakan tahun yang sangat berharga buat saya karena banyak hal yang terjadi dalam hidup saya. Mulai dari kehidupan di kantor yang cukup ruwet dan menantang untuk tetap terus dihadapi dengan sabar dan legowo yang berimbas ke kehidupan sehari-hari yang menjadi cukup menguras tenaga dan pikiran. Tapi beruntung buat saya ada keluarga yang mendampingi di setiap tahapan hidup dan mendukung saya. *kok jadi bukan travel blog lagi ya ini tulisannya… hehe

Dan most of all, saya merasakan Yang Maha Kuasa selalu ada mendampingi dan memberikan jalan yang terbaik buat kehidupan saya.

Memang banyak sekali keinginan yang saya ingin ditahun ini seperti punya anak, memperbesar rumah atau beli baru atau juga pekerjaan yang seru dan memberikan pengetahuan baru. Dan yang pasti saya ingin tetap bisa melihat dunia ini karena masih terlalu sedikit apa yang saya lihat dari ciptaan yang Maha Kuasa baik di Indonesia atau di negara lain.

Mungkin karena terlalu banyak keinginan, saya lupa bahwa kehidupan yang bahagia ada di kehidupan yang lebih sederhana. Sederhana dalam pemikiran dan menjalani hidup. Pastinya tidak perlu khawatir akan hari esok karena hari esok ada kesusahannya sendiri.

So, biar sejalan maka logo dari web saya pun akan berubah menjadi lebih sederhana agar menjadi pengingat saya untuk kesederhaan hidup ini. Just make your life worth. You can have the best job in the world with much money on your pocket *savings lah sekarang mungkin ya… hehe… but you can not buy true life and happiness.

AndreHandoyo.com

Perjalanan
Tagged on:

3 thoughts on “Perjalanan

    • September 15, 2016 at 1:50 pm
      Permalink

      Thank you mas 🙂

      Reply
  • September 23, 2016 at 6:22 am
    Permalink

    Semangat selalu mas, masih banyak obyek obyek wisata yang harus dikunjungi biar bisa sharing pengalaman ke teman teman yang lain hehe 🙂

    Reply

Leave Your Commentary

Translate »