Delpino
Delpino

Ke Korea Selatan untuk pertama kali memang tidak lengkap kalau tidak ke Mount Seorak. Namun, tahukah kalian ada resort yang keren bernama Delpino Resort yang letaknya tidak jauh dari Mount Seorak untuk dijadikan salah satu pilihan penginapan disana?

Delpino Resort yang terletak di kota Sokcho ini mempunyai fasilitas yang terbilang lengkap. Mulai dari pilihan penginapan mulai dari kondominium yang biasa sampai yang mewah, lapangan golf, kolam renang, whirlpool ataupun ada juga didekatnya yaitu Teddy Bear Museum. Terdapat juga beberapa restaurant dan ada juga minimarket yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari dari pengunjung yang datang ke resort ini.

Ruang Tamu
Ruang Tamu

Pada kesempatan kali ini saya menginap di salah satu kondominium yang ada di Delpino Resort. Kondo ini sendiri terdiri dari 2 buah kamar tidur, 1 kamar mandi dan 1 ruang tamu plus ada dapur juga. So, kebayangkan cukup lengkapnya. Ruangan saya kebetulan berada di lantai 2 sehingga tidak terlalu jauh untuk menuju lantai dasar dimana ada beberapa cafe seperti macam Starbucks *yang pasti harga minum kopinya lebih mahal daripada di Indonesia… Sedangkan di lantai basement terdapat juga beberapa fasilitas yaitu minimarket dan ada juga sauna.

Karena Delpino Resort ini terletak di pegunungan maka udaranya cukup sejuk dan nyaman. Selain itu dari halaman depan Delpino Resort ini tersaji indah pemandangan Mount Seorak dari kejauhan. Sungguh rasanya pengen balik lagi ke tempat ini satu saat nanti.

Untuk informasi lengkapnya silahkan buka link http://www.delpino.co.kr

Teddy Bear Museum
Teddy Bear Museum
Lobby
Lobby
Kamar Tidur
Kamar Tidur
Pool
Pool
Kamar Mandi
Kamar Mandi
Tidur Nyaman di Delpino Resort – Korea Selatan
Tagged on:                             

Leave Your Commentary

Translate »