Turning Point Coffee Front
Turning Point Coffee Front
Berbekal hasil pencarian dari mesin Google, maka pencarian coffee shop kali ini berujung di sebuah tempat bernama Turning Point Coffee. Setelah membaca beberapa artikel yang mereview tempat ini, rasa penasaran saya makin terusik karena sebagian besar tulisan di internet merekomendasikan Turning Point Coffee sebagai salah satu tempat ngopi terenak di Tangerang. Dan malam ini saya berkesempatan berada di Turning Point Coffee untuk menikmati kopi dan side dish croissant isi daging dan keju.

Turning Point Coffee terletak di kawasan perumahan Summarecon Serpong yang pastinya cukup mudah ditemukan karena menjadi salah satu perumahan terbesar di daerah Serpong, Tangerang. Sesampainya di tempat ini, saya akhirnya memesan filter coffee yaitu Banjarnegara Senggani yang disajikan dengan metode manual brew dan croissant isi daging dan keju. Untuk rasa kopinya menurut saya cukup enak meskipun agak kurang strong buat saya. Entah karena saya yang sudah terbiasa minum kopi hitam atau karena memang penyajiannya kurang. Sedangkan untuk croissantnya menurut saya juga terbilang enak meskipun dibagian tengah croissant agak keras.

Dari sisi tempat menurut saya Turning Point Coffee cukup nyaman, luas dengan nuansa minimalis. Cukup rekomen jika pembaca ingin menikmati kopi enak bersama teman karena tidak terlalu berisik karena jalanan di depan Turning Point tidak banyak dilewati kendaraan bermotor dan tersedia banyak kursi sehingga cocok untuk kita yang ingin rame-rame menikmati kopi dan aneka pastries. Disini, kita juga bisa membeli biji kopi jika kita ingin menikmati kopi di rumah.

Turning Point Coffee - Coffee and Croissant
Turning Point Coffee – Coffee and Croissant
Turning Point Coffee Inside
Turning Point Coffee Inside
Nah, menurut saya yang agak kurang adalah dari sisi harga yang bagi saya agak overprice. Kopi manual brew yang dihidangkan ukurannya tidak terlalu besar tapi di banderol sekitar IDR 40ribuan dan croissant yang saya nikmati dihargai IDR 45ribu. Menurut saya harga yang diberikan agak diatas rata-rata coffee shop meskipun dari sisi rasa untung tidak mengecewakan.

Turning Point Coffee
Ruko Golden 8 Extension Blok K No. 10, Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Kec. Tangerang, Banten 15810

Turning Point Coffee – Gading Serpong

Leave Your Commentary

Translate »