Union - Resto
Union – Resto
Setelah lama cuma mendengar tempat makan ini, maka kali ini saya berkesempatan buat datang ke resto ini. Union, begitu tempat ini disebut, dimana salah satunya ada di Plaza Senayan. Sebelumnya saya sering mendengar Union memang terkenal dengan kue red velvet yang banyak orang bilang enak banget.

Jadi kali ini saya pun memesan kue red velvet di Union. Dan terbukti memang yummy banget. Dengan harga berkisar IDR 60ribu per slice, kita sudah bisa menikmati kue red velvet yang manisnya pas dan tidak gampang bikin eneg.

Union - Red Velvet
Union – Red Velvet
Selain itu, di kunjungan pertama saya ke Union ini juga ngetes kopi picollo ala Union resto yang juga enak dinikmati sambil kongkow bersama di sore hari. Union selain terkenal dengan red velvetnya juga terkenal dengan desain resto yang cozy dan homy dengan banyak kaca yang kalau generasi milenial menyebut instagramable.

Untuk lokasi restonya sendiri, Union bisa di akses dari Sogo dept. store tepatnya di ujungnya lantai dasarnya Sogo. Ketika weekend tak jarang kita harus mengantri karena Union biasanya penuh dengan pengunjung yang rata-rata anak muda.

Union - Coffee
Union – Coffee
Union - Sunset
Union – Sunset
Union - Beverage
Union – Picollo

Union Senayan – Red Velvet Specialty
Tagged on:                 

2 thoughts on “Union Senayan – Red Velvet Specialty

  • September 6, 2016 at 6:31 pm
    Permalink

    Pastanya enak Ndre, gw pernah coba yang pake semacam samcan goreng..terus cakenya yg nastar cake itu juga enak, harga per-slicenya keknya sama kayak rv-nya.

    Reply
    • September 6, 2016 at 10:05 pm
      Permalink

      Wah kudu coba neh next time

      Reply

Leave Your Commentary

Translate »