Vermont Outdoor
Vermont Outdoor
Tempat makan saat ini bukan hanya bicara tentang makanan yang enak dan lezat tapi juga bicara tentang nuansa atau ambience ketika kita makan. Tapi jika bicara tempat makan dengan campuran pas antara rasa makanan dan nuansa makan salah satunya adalah Vermont Restaurant yang ada di daerah Setiabudi Bandung. Pastinya dijamin, kalian ga akan nyesel buat nyobain makan disini.

Saya kali ini mencicipi 2 makanan yang rasanya dua-duanya enak plus dengan harga yang tidak terlalu mahal. Namun, dikarenakan struknya hilang jadi kelupaan harganya berapa. *maap…hehe*. Yang pertama adalah yang namanya spaghetti aglio olio yang dipadu dengan bacon yang rasanya enak banget yang harganya sekitar IDR 40ribuan. Sedangkan menu ke 2 adalah menu ikan dori digoreng dengan campuran mashed potato yang rasanya tak kalah dibanding makanan pertama. Untuk harga sekitar IDR 65ribu, menu ini sangat worth it buat dicoba. Yang menonjol dari menu ini adalah mashed potatonya enak banget. *kalian harus cobain*

Vermont - Aglio Olio
Vermont – Aglio Olio
Dori Fish with Mashed Potato
Dori Fish with Mashed Potato

Sedangkan untuk minuman, kala itu saya dan istri mencoba green tea latte dan bir Bintang. Untuk green tea lattenya, rasanya menurut saya enak tapi belum yang istimewa. Sedangkan birnya ya standard bir Bintang yang memang saya suka.

Latte and Beer
Latte and Beer

Untuk suasana makannya sendiri, cukup unik. Dibagian depan resto dipenuhi dengan kaca-kaca berukuran besar sedangkan bagian dalam pintu yang dipakai adalah pintu kayu dengan kaca yang berukuran besar-besar. Vermont resto menurut saya memang menarik sekali untuk dijadikan objek foto. Salah satu yang menarik perhatian adalah meja bar yang terletak ditengah bagian depan resto.

Vermont Bandung
Vermont Bandung
Vermont At Night
Vermont At Night

Pastinya untuk kalian yang memang suka wisata kuliner, pastinya harus nyobain Vermont Restaurant yang ada di Bandung. Untuk menemukan resto ini cukup mudah. Dari Rumah Mode yang ada di Setiabudi tinggal lurus lagi lalu belok ke kiri di belokan kedua. Vermont resto ini terletak di kanan jalan. So, selamat mencoba makanan enak di tempat yang nyaman di Bandung, Vermont Resto

Vermont Restaurant Bandung

4 thoughts on “Vermont Restaurant Bandung

  • March 25, 2016 at 1:55 am
    Permalink

    bandung emg destinasi wisata dan kuliner yang pas ya mas.. 😀
    kalo ke setiabudi biasanya sih sy sm temen2 makan di Surabi itu..penuh terus tuh

    Reply
    • March 25, 2016 at 2:22 am
      Permalink

      Thank you Alwib sudah berkunjung 🙂

      Reply
  • October 25, 2016 at 7:00 am
    Permalink

    Ke Bandung baru sekali, dan pengen lagi kesana, belum ke sampaian, pengen wisata kulinerrrr

    Reply
    • October 25, 2016 at 10:31 pm
      Permalink

      Iya mas cobain kuliner yang banyak di bandung

      Reply

Leave Your Commentary

Translate »