Taman Bunga Nusantara Puncak
Taman Bunga Nusantara Puncak
Berwisata ke daerah Puncak sudah menjadi wisata alternatif bagi sebagian besar warga Jakarta dan tak jarang juga bagi wisatawan lokal yang berkunjung ke Jakarta, Bogor dan sekitarnya.

Salah satu daya tarik wisata di Puncak adalah sebuah taman bunga dengan koleksi tanaman yang cukup beragam yang biasa dikenal dengan Taman Bunga Nusantara. Bagi sebagian orang mungkin terdengar asing mendengar tempat ini. Tapi percayalah Anda harus berkunjung ke tempat ini.

Dengan membayar tiket sebesar Rp. 30 ribu maka kita sudah bisa menikmati seluruh kawasan di dalam Taman Bunga Nusantara ini. Dari berbagai taman yang ada di dalam Taman Bunga Nusantara sampai dengan tempat bermain bagi anak-anak yang terletak di bagian belakang dari taman ini dapat kita nikmati bersama keluarga.

Taman Bunga Nusantara
Taman Bunga Nusantara
Di dalam Taman Bunga Nusantara juga terdapat sebuah maze yang rasanya sayang untuk dilewatkan. Juga sebuah glass-house atau rumah kaca dengan koleksi berbagai anggrek yang menawan dapat kita nikmati. Sedangkan untuk taman-taman bertema seperti taman Jepang, Taman Belanda, Taman Air dan lain-lain menjadi daya tarik tersendiri buat pengunjung yang datang ke tempat ini.

Sedangkan jika kita ingin berkeliling Taman Bunga Nusantara tanpa kelelahan berjalan kaki maka kita bisa menaiki beberapa fasilitas yang disediakan oleh pengembang taman ini seperti Kereta Dotto (Rp. 40 ribu), Garden Tram (Rp. 40ribu) dan Mobil Wara Wiri (Rp. 4ribu).

Wisata Andalan di Puncak – Taman Bunga Nusantara

3 thoughts on “Wisata Andalan di Puncak – Taman Bunga Nusantara

Leave Your Commentary

Translate »